Tips Tap Tips Buat yang Kebelet BAB di Jalan

cove2r

Oke, gue tahu kalo gue nih nista banget nyebarin tips dan trik yang gak pantes banget dicontoh. Tapi gak ada salahnya kan kalo misalnya panggilan alam dari lubang burit gak bisa diajak kompromi? Apalagi kalo lu-lu pada lagi di jalan dan gak nemu tempat buat nampung pupu. Apa kata dunia dah? Gak mungkin kan ditampung di celana? Jorok ih….

Nah, ini pengalaman gue pas lagi di jalan dan panggilan alam tiba-tiba memanggil di saat yang tidak tepat. Si pupu udah tinggal di ujung bray. Untungnya tak jauh dari lokasi tempat gue nunggu jemputan, ada hotel berbintang. Dan muncullah lampu ajaib di kepala. Mau tau apa? Numpang BAB!

Waktu itu gue dijemput sama orang rumah. Pas naik ke motor dia, eh, si pupu kayaknya udah mau nongol. Akhirnya kami pun tancap gas ke hotel tersebut.

Sambil jalan sambil nahan nih, gue jalan ke resepsionnya. Gue kasih tahu ya biar lu-lu pada kalo ngalami kejadian kayaknya gue, pas lu setorin muka ke si abang ato mbak resepsion, tunjukin muka semanis mungkin. Senyumnya dilebarin. Trus tampangnya ala-ala orang beruang. *ini apalah -.-“*

Selanjutnya pura-pura nanya harga kamar dan minta room rate-nya. Setelah dikasih, elu pura-pura baca. Yang perlu diperhatikan di sini, tampang elu pada musti serius ya. Walaupun udah tinggal di ujung, setidaknya bisalah ditahan sedikit.

Nah, setelah itu ucapin terima kasih. Dan di sinilah lu pada beraksi. Tanya letak toilet tuh di mana. Ingat ya, tampangnya musti serius dan kasih senyum cantik. Nah, pas ditunjuk, elu jangan langsung ngacir. Ucapin terima kasih dulu. Setelah itu baru jalan cantik ke toilet.

Waktu itu kalo gak salah inget, gue ngabisin waktu 15 menit di dalam toilet sih. Nah, setelah pupu sudah terkirim ke tempat peristirahatan terakhir, jalan cantik lagi ke resepsion dan ucapin terima kasih. Barulah kalo misalnya lu mau ngacir, yowesss, silahkan. Hihihi….

Sekian postingan gak jelas ini. Maaf kalo ada salah-salah kata ya. Sedikit pun tidak bermaksud menyinggung. See ya😉

cove2r

Tinggalkan Balasan

