Pengumuman Hiatus… Pesan untuk Pembaca yang Tak Pernah Lelah Berkunjung ke Symphony Rita

Banyak cerita yang ingin penulis bagikan di blog ini. Senang, sedih, kesal, penuh suka dan duka. Tak terhitung sudah berapa banyak kejadian yang penulis lewatkan untuk diceritakan di blog ini.

Sebenarnya waktu ada. Namun, saat ditanya kenapa tidak mem-posting apa pun, selalu alasan kelelahan dan tidak punya waktu yang disampaikan oleh penulis. Ini sebuah kebohongan besar, sungguh.

Melalui tulisan ini, penulis ingin meminta maaf sebesar-besarnya atas ketidakpastian dan ketidakjelasan yang penulis beri untuk pembaca sekalian. Bukan maksud tidak ingin mem-posting apa pun di blog. Yang ingin penulis sampaikan adalah saat ini dan mungkin untuk beberapa bulan ke depan, blog ini akan kosong, tak terisi, dan postingan terakhir terhitung sampai 31 Maret 2015. Selanjutnya penulis tidak akan mem-posting apa pun sampai waktu yang tak bisa ditentukan.

Penulis tidak bisa mengungkapkan alasan sesungguhnya. Selain karena penulis sedang dalam masa Praktek Lapangan Kerja/on The Job Training, ada beberapa alasan yang bersifat persona yang tak bisa penulis sampaikan di sini.

Selanjutnya penulis hanya dapat berharap setelah masa-masa sulit terlewati, penulis dapat kembali berkarya dan menulis sebanyak yang bisa dilakukan. Untuk pembaca sekalian, sekali lagi penulis minta maaf. Mohon doanya agar masa-masa sulit ini cepat berlalu.

Terima kasih.

Salam,

Rita

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s