Keluarga Marquez Punya Cerita [Bagian 3]

cove2r

Sebelum baca aku mau kasih pengumuman nih. Twitter-ku yang @ClevaLizzy sudah tidak aktif lagi dan berpindah ke @MissTata_Real🙂 Jadi buat yang mau tanya-tanya, silakan mention ke sana. Dan untuk acara follow dan follback, sorry, bukannya sombong. Aku cuma akan follow orang-orang yang aku kenal. Soalnya trauma sama kejadian meleduknya radio-radio keliling dan ember-ember bocor di akun lama. Aku harap pengertiannya saja. So, happy reading😉 dan jangan lupa tinggalkan komen setelah membaca.

Judul : Gara-gara Kancut Busuknya Daddy

Cerita dari Miguel…

Hai ceman-ceman Mommy yang unyuk-unyuk, kali ini Miguel punya cerita lho. Nah, kan Mommy tuh yang bercerita di 2 episode sebelumnya. Sekarang giliran Miguel lho. Perjuangan Miguel buat nulis ini gak gampang. Soalnya si Mommy kedekutnya amit-amit, gak mau ngalah sama Miguel. Pengen cerita mulu dan potong jatah Miguel buat bercerita.

Oke, jadi cerita ini bermula waktu Mommy dan Daddy jualan takjil di depan rumah. Si Mommy jadi penjual, sedangkan Daddy dijadikan SPG, eh, maksudnya SPB alias Sok Pamer Badan.

Miguel tuh kasihan banget sama Daddy dipajang di depan stan sama Mommy. Kata Mommy sih muka Daddy kan lumayan dijadikan pelaris. Tapi, menurut Miguel strategi Mommy rada keterlaluan. Emang sih Daddy jadi SPB, tapi bukan SPB biasa. Seperti yang Miguel bilang sebelumnya SPB itu singkatan dari Sok Pamer Badan. Nah, si Daddy disuruh berdiri di depan stan tanpa sehelai benang alias telanjang. Gak bulat-bulat amat sih. Adalah selembar kancut. Cuma ya… aduhhhh… Miguel malu banget liat si Daddy. Mau ditaruh ke mana muka Miguel kalo ceman-ceman Miguel tau kalo Miguel punya Daddy kayak gitu. Pusing pala berbie, eh, Miguel maksudnya.

Lanjut ke cerita kedua. Kayaknya Miguel mau punya dedek lho. Soalnya si Mommy huek-huek mulu. Daddy udah kegirangan banget. Tapi ya yang namanya bumil alias ibu hamil kan ada tuh istilah ngidam. Jadi, semalem tuh Mommy ngidam sate kambing. Lagi-lagi si Daddy yang kena getahnya. Daddy nyari berjam-jam di warung-warung kopi dan akhirnya nemu satenya di warung bakso.

Pas pulang ke rumah, eh, si Mommy-nya langsung cemberut gara-gara kelamaan. Trus Mommy bilang gini ke Daddy, “Kamu tuh ya. Gak bisa ngertiin aku. Aku tuh lagi ngidam. Perhatian dikit kek. Pokoknya aku gak mau tau, kamu harus nyari sate lagi. Aku mau sate semut!”

Dan si Daddy langsung pengsan, sodara-sodara sebangsa setanah airku.

Hari demi hari berlalu dan tibalah saat-saat yang ditunggu. Setelah sekian lama Daddy tersiksa gara-gara ngadepin bumil, eh, ternyata Mommy tidak hamil, sodara-sodara. Si Mommy huek-huek gara-gara nyium bau busuk kaos kaki dan kancut Daddy yang bertumpuk selama berbulan-bulan di bawah kolong tempat tidur.

Huhhhh… Gak jadi punya dedek deh.

Ini cerita Miguel. Apa cerita kalian?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s