Keluarga Marquez Punya Cerita [Bagian 1]

cove2r

Judul : Diculik Hantu Nenek Gayung

Cerita dari Mommy…

Malem-malem gue bawa lentera bareng Marc buat nyari Miguel yang hilang di tengah sawah. Haduhhh… tuh anak pake acara kabur segala lagi gara-gara kelamaan gue kurung di kandang kucing.

Setelah berjam-jam nyari, eh, akhirnya anak gue ditemukan juga. Ternyata si Miguel masuk ke kubangan sawah gara-gara sibuk nangkep kodok.

Aduh, Nak, Nak… Mommy kira kau diculik hantu nenek gayung. Lain kali jangan begitu lagi ya.

Dan si Miguel cuma angguk-angguk doang.

Sekian

Hihihi… Geje ya? Emang. Sengaja nulis begituan karena si author lagi frustrasi gara-gara gak ada ide nongol di kepala. Mendadak ngerasa bakat nulis hilang begitu saja. *Emang lo punya bakat, Rit?* Jadi cerita-cerita pendek ini bakal masuk ke kategori Keluarga Marquez Punya Cerita dan di setiap part punya judul-judul sendiri. Satu lagi, khusus KMPC ini, gue abaikan yang namanya EYD. Tetiba pengen nulis sesuatu yang konyol dan aneh bin ajaib. Boleh suka boleh tidak sih. Sekian dan terima kasih😉