The Story Of Us : When The Love Begins #2

cove2r

Author :

@Nataa_diva

Cast :

Adelaide Alessandra, Laura Amberita, Kamila Rosabel, Daniel Pedrosa, Marc Marquez, Alex Marquez, Casey Stoner

Genre :

Friendship, Relationship, Konyol, Campur aduk kayak cendol.

“Mau jadi UG-ku?” celetuk Dani.

Kontan saja muka Adel merah karena malu.

“Hah?”

Dani memandang Adel, lalu tertawa kecil.

“Kamu lucu. Mau jadi UG-ku, gak?” tanya Dani lagi.

“Memangnya kamu belum punya UG?”

“Udah. Ya belumlah, kalo gak ngapain aku nanya kamu coba,” Dani menjitak kepala Adel yang langsung disambut dengan cubitan ala kepiting ganas di tangan Dani.

Perlu diakui, Adelaide memang suka lemot kalau sedang gugup. Seperti sekarang ini.

Adel berpikir sejenak. “Bolehlah.”

“Bener nih? Mulai Valencia 2 minggu lagi ya!” kata Dani.

“Berani bayar berapa, hah?” Adel bangun dari bangku taman, berjalan ke pinggir kolam.

“Apa katamu? Banyak yang ingin menjadi UG-ku walau tanpa bayaran sekalipun,” dengus Dani pura-pura kesal.

“Bercanda,” Adel nyengir kuda dan melanjutkan, “Tapi bisakah kamu kesini sebentar?”

Dani menyusul Adel, sekarang ia berdiri selangkah lebih maju daripada gadis itu.

“Kalau begitu, bayar dengan cara yang lain saja ya?” tawar Adel penuh arti.

“Hmm, memangnya kamu mau apa? Ayo cepat katakan,” desak Dani.

Sambil mengambil ancang-ancang, Adel berteriak kencang, “dengan ini!”

“Byurr!”

Seketika itu juga Dani dengan sukses mendarat di kolam yang ternyata penuh lumpur itu.

“Akh! Hei kamu! Mau melukaiku, hah?” teriak Dani tidak kalah kencang.

“Tidak. Aku bertanya dan kamu menawarkan. Maaf membuatmu kotor, kalau begitu aku kembali ke paddock dulu ya!” Adel berlari kecil meninggalkan Dani.

“Pokoknya kamu harus jadi UG-ku selamanya! Gak peduli apapun, selamanya!”

Dani melompat keluar dari kolam kecil itu, berlari mengejar Adel. Dan dalam sekejap Adel sudah berada didalam pelukan Dani.

Dani memeluk dirinya. Dani Pedrosa! Adel bahkan tidak pernah menduga harapannya untuk berada dalam pelukan Dani menjadi kenyataan.

“Apa yang kamu lakukan? Lepaskan aku!” kata Adel sambil tertawa.

“Tidak akan, lepaskan saja sendiri kalau kamu bisa,” Dani terkekeh.

Akhirnya dengan susah payah Adel berhasil meloloskan diri dari Dani. “Kotor semua, kan,” Adel membersihkan mukanya yang belepotan lumpur.

“Abis kamu dulu,” sahut Dani tak mau kalah.

“Untung masih ada waktu sejam buat bersih-bersih,” kata Adel kemudian berjalan ke arah paddock.

Dani menyusul Adel, ia juga harus bersiap-siap karena ia juga akan mengikuti lomba 1 jam lagi.

“Aku rasa… aku mulai menyukainya,” kata Dani. “Dia gadis yang menyenangkan,” katanya lagi.

***

Adel keluar dari kamar ganti dengan pakaian UG-nya yang berwarna oranye. Warna khas Repsol Honda Team. Sambil membawa payung berlogo Honda, Adel menghampiri Casey di grid depan. Tepat di belakangnya, ada Dani di grid kedua.

“Ehem….”

Dani berdeham seakan menyuruh gadis yang ada di depannya untuk menoleh ke belakang. Adel yang sedang memayungi Casey pun mendadak senyum-senyum sendiri.

“Apa yang lucu, Nak?” Casey memandang Adel.

“Ah, nanti aku ceritain dirumah aja ya,” jawab Adel. Ia sedang menggantikan Adriana yang tidak bisa hadir menjadi UG Casey.

***

Tak lama, semua kru dan tim mekanik serta UG mulai meninggalkan starting grid. Para pembalap melakukan warm-up lap dan kembali ke tempat mereka masing-masing. Setelah lampu start padam, semua pembalap melesat memperebutkan tempat terdepan.

Kali ini mata Adel lebih memperhatikan motor dengan nomor 26. Adel menonton dari paddock Honda di tempat Casey.

Dani Pedrosa berduel sengit dengan Casey Stoner yang besar selisih gap-nya tipis. Sedangkan 9 detik di belakangnya Marc sedang bersaing dengan Jorge.

Adel kadang menahan nafas secara tidak ia sadari ketika Marc dan Jorge hampir mendahului Casey dan Dani. Akhirnya 28 Laps berakhir sudah. Casey Stoner menempati posisi pertama. Ia berhasil menyalip Dani saat race menyisakan 2 laps lagi. Dani Pedrosa berada di urutan kedua disusul Marc Marquez.

Ketika mereka bertiga naik ke atas podium, Adel melihat mereka dari kejauhan.

“Eh?” Adel mendadak melambaikan tangannya saat ia menyipitkan matanya.

Dani melambai padanya? Ia mempertajam pengelihatannya lagi. Ya, memang benar Dani sedang melambai ke arahnya. “Aku rasa.. aku telah jatuh cinta padanya,” gumam Adel lalu berlalu meninggalkan area podium.

Dani mulai menyukainya, dan Adel juga mulai jatuh cinta padanya. Bukannkah itu awal permulaan yang bagus?

Bisa dibilang mungkin ini adalah awal yang bagus, kalau saja tidak ada sepasang mata yang mengawasi mereka sejak tadi.

To Be Continued…

7 thoughts on “The Story Of Us : When The Love Begins #2

  1. imajinasinya canggih,, tapi kejadian di cerita sebagian diambil berdasarkan fakta tentang balapan di phillip island tahun lalu yaa??
    Whatever,, pokoknya the best buat ff buatanmu,, Numero uno, natt🙂

    Suka

  2. emang cuma gadget aja yg canggih?? Otak manusia jauh lebih canggih dri gadget,, bener kan??

    Duuh, ngomongin soal kentang.. Jadi laper. Hahaha

    Kyanya FF-mu bisa tuh dijadiin novel.

    Suka

    • hahaha.. Bukan aku itu yg bikin istilah kentang.. Klo ga salah itu bikinan si kemal yg penyiar radio..

      Oh iya, FF mu part 3 sama 4 udh aku baca..
      Makin tambah bagus, jdi penasaran sma yg selanjutnya..

      Suka

  3. ehm ehm.. itu laura suka marc, marc suka adel, adel suka dani, dani suka adel. wah.. bakalan jadi kisah cinta yang rumit niih.. ngalahin rumitnya sinetron sinetron indonesia.. hihihi
    yang kasihan itu marc sama laura. cintanya sama sama tak terbalas yaa.. marc masih mending karna laura suka sama dia. lah laura?? ngenes kann..
    eh ngomong ngomong… part satu komentarnya ketutup.. jadi nggak bisa komen deh..

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s