{Angel Bride} : Come Back, Please… [Mini FF]

Leeteuk mengangkat wajahnya dan matanya langsung terarah ke jam dinding yang sudah menunjukan pukul 00.30. Sudah berapa lama ia bekerja?

Akhir-akhir ini lelaki itu sering menghabiskan waktunya dengan bergelung di lembaran kertas di meja kerjanya. Leeteuk tidak akan berhenti jika ia tidak merasa penat yang menusuk tubuhnya.

Leeteuk bangkit dari kursi kerjanya, kemudian berjalan ke luar ruangannya. Hampir semingguan ini lelaki itu tidak ke kantor. Sebagai gantinya seluruh pekerjaannya ia kerjakan di sini, ruang pribadinya, dirumahnya.

Leeteuk melewati kamarnya yang terbuka lebar. Ia kemudian berhenti di bibir pintu dan menghadap ke dalam sana. Tampak seorang gadis yang sedang sibuk melipat baju dan tidak sadar jika Leeteuk tengah memperhatikan dirinya. Tak lama kemudian, setelah selesai melipat gadis itu pun membalikkan tubuhnya dan pada saat itu jugalah mata mereka bertemu.

Mata Hani masih seperti dulu. Cantik dan indah dengan sepasang bola mata berwarna hitam yang menghiasinya. Tak perlu menunggu lama, Leeteuk akhirnya mendapat senyuman itu, senyum kesukaannya yang menjadi sumber penyemangat dan kekuatan untuk menopang tubuhnya yang lemah.

“Kau merindukanku, Oppa?” tanya Hani seraya menatap Leeteuk penuh cinta. “Tidak usah kau jawab. Aku sudah tahu kau sangat rindu padaku,” lanjut Hani kemudian.

“Ne. Kau benar, Yeobo. Aku sangat merindukanmu,” jawab Leeteuk lirih, tetap berdiri pada posisinya. Jujur, ia ingin sekali menghampiri Hani dan membawanya kedalam pelukannya, mengurung gadis itu selama yang ia bisa. Tapi itu tidak dilakukannya. Leeteuk tetap menahan dirinya untuk tidak menggerakan kakinya.

Raut wajah Hani kemudian berubah. Mata gadis itu menyipit, menatap tajam wajah Leeteuk.

“Kenapa wajahmu jelek sekali, Oppa? Dasar bebek nakal! Kau pasti melakukannya lagi, kan? Lihat matamu yang mirip mata panda. Tubuhmu juga kurus kering. Kau terlalu banyak bekerja, Oppa. Apa kau tidak kasihan dengan tubuhmu. Kalau kau sakit bagaimana?” tanya Hani sedikit galak, tapi tersirat nada khawatir. Leeteuk hanya membalasnya dengan senyum lelahnya.

“Aku akan sangat bersyukur jika aku sakit, Hani~a. Dengan begitu kau bisa merawatku,” kata Leeteuk. Diam-diam lelaki itu menarik nafas berat dan pada saat itu juga tiba-tiba saja ia merasa dadanya sangat sakit dan menyesakkan.

“Jangan bicara sembarangan, Oppa. Kau harus sehat dan kau harus menjalani kehidupan normalmu. Awas saja kalau kau sampai sakit. Arasseo?” ancam gadis itu sambil melototkan matanya.

Leeteuk tidak tahan. Dengan cepat ia melangkah untuk mendekat ke gadis itu. Namun, bagai sebuah ilusi yang berkelebatan dipikirannya, tubuh Hani yang berdiri tegak dan menatapnya tadi tiba-tiba mengabur, hilang begitu saja.

Leeteuk membatu ditempat, sadar jika tindakannya tadi telah menghancurkan delusinya. Pundak Leeteuk seolah lunglai, kemudian tubuhnya jatuh berlutut dilantai. Menyesal. Leeteuk sangat menyesali tindakannya.

“Kembalilah, Hani~a. Kembalilah…,” erang Leeteuk, kemudian setetes air bening itu pun jatuh dari pelupuk matanya. Namun, semakin lama erang Leeteuk itu pun berubah menjadi tangisan pilu.

Semuanya sudah berubah. Takkan sama lagi seperti dulu, dengan kenyataan bahwa Hani telah tiada. Gadis itu telah pergi, jauh ketempat yang tidak bisa dijangkaunya.[]

9 thoughts on “{Angel Bride} : Come Back, Please… [Mini FF]

  1. huwaaaaaaaaaaaaaaa.. singkat tp bikin nangis..
    kasihan bebek nakalku.. hiks..
    saeeng, kok bisa bikin kayak gini sih?? huhuhuhu.. gomawooo…*deep bow
    i miss him so much..

    Suka

    • Hahaha… gak tau ya kok bisa bikin yang kayak gini ceritanya. Kepikiran aja nasib bebek oppa tanpa Hani disampingnya. Makasih ya Onnie udah nyempetin waktu baca ff geje saya😉

      Suka

  2. numpang mbah (?)…

    Woah…
    daebak…
    jijnjja….
    biasanya baca di wp hani eonni jalan ceritanya selalu cinta dan dan kasih sayang sama kebersamaan..

    ehh..
    disini jadi pisah😦
    wah.. wah.. cerita yang keren.
    daebak!!

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s