Suara Hatiku Memanggilmu

Karya : Rita

Hari ini aku berdiri menatapmu dari mata hatiku…

Kau jauh disana, jauh dari jarak pandangku

Bisakah kau mendengar suara hatiku, Sayang?

Aku mencintaimu…

Lelah hatiku menunggumu datang

Aku merindukanmu

Dengarlah suara hatiku, Sayang

Disetiap langkah yang kau lalui,

Aku akan selalu mengikuti jejakmu

Jejak keharuman cinta yang kau gantungkan

Mata keindahan sebening wajahmu dimimpiku

Aku mencintaimu, Sayang….

Datanglah padaku

Datanglah ke istana hatiku…

Aku menunggumu, Cintaku….

Tinggalkan Balasan

