Rindu di Secangkir Kopi

Karya : Rita


Orang bilang, hujan adalah cara langit menghapus kejenuhan hatinya.

Lalu… aku bertanya-tanya, apa penyebab langit jenuh?

Orang bilang, senja adalah cara mengembalikan cinta ke masa lalu.

Sejauh apapun kamu pergi, tapi masih ada satu orang yang senantiasa

menunggumu pulang…

Rindu itu aku rasakan saat seteguk kopi kuminum

Rasanya sangat beda…

Aku menebak-nebak apakah pembuat kopi ini membuatnya dengan hati

seperti yang selalu dibikin mama

Lama waktu tidak terasa terlewati begitu saja

Aku memandang seorang wanita bersama anaknya di balik kaca cafe ini

Pelukan hangat yang diberikan oleh wanita itu bisa kurasakan

“Mama apa kabar hari ini?”

Aku bertanya dalam hati

Aku yakin jika mama ada disini, ia akan menjawab,

“Mama baik-baik saja, Sayang.”

 

 

Tinggalkan Balasan

